Arus Mudik Perbatasan Karawang KM 58


Jakarta, 1 julli 2017. Info traffic arus mudik perbatasan karawang tepatnya di KM 58 yang menyediakan rest area untuk bagi para pemudik istirahat untuk sholat dan membuang air kecil. Tetapi dari pihak yang berwenang disekitarnya para pemudik di kasih waktu 30 menit untuk beristirahat agar dapat bergantian dengan pemudik lainnya maka dari pihak yang berwenang di tetapkan aturan tersebut. Dan di rest area KM 58 parking B ini dapat menampung sekitar 70 kendaraan per 30 menit sesuai aturan yang berlaku .

Polisi sudah menyiapkan skenario untuk mengurai kemacetan selama mudik lebaran tahun ini, terutama yang mengarah dari Jakarta ke Bandung , jawa Tengah . salah satunya dengan membuka gerbang tol tambahan disejumlah titik. Dan pintu tol khusus GTO juga di buka untuk pembayaran tunai agar tidak penumpukan .”tutur Bapak ali suhendi polisi setempat“


Kepadatan arus mudik pada tanggal 1julli 2017 masih ramai lancar bisa dibilang , di karenakan kepadatan arus mudik sangat padat pada tanggal 29 juni dan 30 juni 2017 .maka tanggal 1 juli 2017 arus lalu lintas terlihat padat tapi masih dikatagorikan ramai lancar 50 km/ per jam , dan diperkirakan arus mudik sampai tanggal 3 juli 2017 .informasi tersebut dikatakan oleh “Bapak Ralissman kapolri karawang “(1/07/17)

Arus mudik tahun ini di traffic di pastikan tidak ada kecelakaan lalulintas yang terjadi di sekitaran cikarang dan bandung .dan kemacetan terjadi di seluruh area rest area sangat terjadi penumpukan pemudik yang hendak beristirahat atau untuk makan , polisi berantisipasi agar tidak terjadi penumpukan di gerbang tol Cikarang Utama maka dari pihak kepolisian yang sedang bertugas di bukalah kontra fllow agar tidak menumpuknya kendaraan itulah salah satunya antisipasi dari pihak kepolisian agar tidak terjadi kepadatan pada saat arus balik mudik.

Diliput & Ditulis Oleh: Ratih Puspita Ningrum (42160799)
Beberapa Bukti Vidio/Foto Sepenuhnya Milik:
  1. Ratih Puspita Ningrum (42160799)
Lihat Bukti Lengkap: Ratih Puspita Ningrum
Previous
Next Post »
Thanks for your comment